Temu Wicara DPI dengan Dubes RI untuk Libya

12 Agu 2010

Acara dibuka dengan penjelasan singkat oleh ketua DPI 2010-2011, Miftahul Risal, yang berisi Sekilas tentang DPI dan departemen yang ada di dalamnya serta beberapa agenda kegiatan yang dipaparkan secara umum.

Berganti ke bapak Dubes RI untuk Libya, Drs. Sanusi, beliau menyampaikan beberapa pesan mengenai kepada para mahasiswa bahwa tugas utama mereka adalah belajar sehingga mahasiswa hendaknya lebih mengutamakan hal ini.

Sedangkan yang berkaitan dengan keorganisasian KKMI, bapak Sanusi menghimbau mahasiswa menjaga kebersamaan dan selalu menjalin komunikasi antar anggota. Tentang berbagai kegiatan keorganisasian beliau menyarankan untuk member perhatian pada masalah social, terutama yang ada di Indonesia.


Disamping itu, Bapak Sanusi juga menjelaskan bahwa kerjasama yang terjalin antara KBRI dan KKMI selama ini berjalan dengan baik. Beliau meminta agar masing-masing pihak menjaga kerja sama yang sudah berjalan. Terakhir beliau mengusulakan agar mengadakan pertemuan kembali bersama bapak Endang selaku kepala bagian yang mengurusi Fungsi Sosial budaya dan Pendidikan. Acara diakhiri dengan perkenalan singkat anggota DPI, khususnya para mahasiswa baru. (Zak)

0 comments:

Posting Komentar