Liga Daerah KKMI

18 Jul 2010

Pertandingan yang luar biasa!!! Selama dua hari kemarin (16-17/07), Departemen Kesenian dan Olahraga KKMI mengadakan pertandingan mini soccer antar daerah yang dikelompokkan menjadi lima daerah yaitu: Jawa tengah-Jawa timur, Jakarta, Indonesia timur, Jawa barat dan Sumatra.

Pertandingan berlangsung dengan sportif walaupun semuanya berambisi untuk menang. Namun, peraturan harus tetap berlaku bahwa hanya ada satu tim yang bisa menjadi pemenang. Tim Jawa tengah-Jawa timur berhasil menggondol posisi jawara kali ini dengan menyisihkan tim-tim lainnya. Berbagai goal indah telah dicetak oleh Miftahul Risal, Sidiq Nugroho, Zahabi dan Farid.

Tim Indonesia timur merupakan tim terkuat kedua dengan permainan yang cukup cantik dan disusul dengan tim Jawa barat dan Jakarta dengan point yang imbang. untuk tim Sumatra berada dalam urutan terakhir karena sama sekali tidak memperoleh point.

Kemudian untuk top scorer pada event kali ini, disabet oleh Suhandi “udet”, pemain asal Lombok yang tergabung dalam tim Indonesia Timur.

Berikut hasil perolehan poin dari tiap tim:



Jadikanlah olahraga sebagai ajang untuk mempererat ukhuwah. dalam badan yang sehat terdapat jiwa yang sehat. Salam olahraga.

0 comments:

Posting Komentar